Friday, April 20, 2018

SERVICE APPLE JAKARTA-D'RANK MAC REPAIR SERVICES

d’Rank Mac Repair. Melayani Upgrade, Service, Maintenance Semua Product Apple. d’Rank Mac Rent. Menyewakan Macbook, iMac, Macbook Pro, Untuk Keperluan Editing. d’Rank Mac Shop. Melayani Jual-Beli Sparepart, Accessories, & Semua Product Apple.


1. GADGET-MU RUSAK?

Mobilitas kamu terganggu, menjadi sangat menjengkelkan di saat dentingnya pekerjaan padat, ditambah terputusnya komunikasi kepada orang – orang penting di hidup kamu, Sebab terjadinya kerusakan pada device gadget/desktop mu, Don’t Worry!! Saat ini eranya fast respond dan banyaknya teknisi ahli untuk menangani berbagai macam masalah pada produk Apple

2. D-Rank Mac Repair

Adalah salah satu brand terdaftar yang menyediakan jasa layanan service ketempat/panggilan dengan memiliki semua solusi untuk segala macam kerusakan pada produk Apple dan ditangani oleh teknisi profesional bersertifikat.

3. HARGA PAS UNTUK SEMUA KALANGAN

Kami tidak gila dan asal – asalan memberikan dan memasang bandrol harga, semua harga kami hitung dengan sebaik – baiknya agar pas untuk semua kalangan, jadi tidak perlu kaget melihat harga kami dan terimalah, tidak perlu bilang mahal atau murah yang ada hanya kesadaran jika konsumen telah memilih memakai produk premium ini, bahwa harga dari produknya saja sudah sangat mahal dan bergengsi.

4. CARA PESAN MUDAH DAN CEPAT

Kamu telephone siap berangkatkan teknisi kami langsung kecuali ada halangan yang diluar dugaan kami, segala tentang service kami silahkan cek website kami (beta.versi) dan akan datang aplikasi kami yang akan sangat memudahkan konsumen dalam melakukan pemesanan.

5. SELESAI DAN BAYAR

Transaksi pembayaran hanya di lakukan setelah pengerjaan selesai, tidak ada dp hanya jika kami tentukan pengecualin pada suatu produk, pembayaran dapat dilakukan via transfer atau langsung bayar kepada teknisi yang menangani.

6. GARANSI

Garansi kami flexible dan tetap sesuai aturan, yang dimaksud disini adalah jika garansi 1 minggu, konsumen minta tambah kami bisa berikan 1/2 hari tambahan masa garansi, dan untuk standart prosedur garansi wajib membawa bukti resmi service/tanda terima dari kami d-Rank Apple Repair, jika tidak membawa/hilang maka jangan salahkan kami jika kamu para konsumen tidak dapat klaim garansinya yaa.
Kami Juga Menyediakan Layanan Jasa Sewa Macbook

No comments:

Post a Comment

Steve Jobs tersebut akan meluncurkan iPhone 2020-Update

Apple baru dua minggu lalu menjual Trio   `  teranyarnya, iPhone 11, di berbagai negara di dunia. Menurut terkini, Perusahan bentuk...