Friday, April 20, 2018

Tutorial Mengatasi iphone 4,5,6 Mati

Halo, kembali lagi di blog kami. Kali ini kami akan memberikan tutorial mengatasi iphone 4,5,6 Mati

Berbagai jenis teknologi semuanya memiliki masa atau waktunya masing-masing Tidak mungkin ada barang atau alat teknologi yang memiliki umur yang sangat panjang tanpa mengalami keeroran atau hang atau permasalahan tertentu. Begitu juga iPhone, produk keluaran perusahaan Negara adidaya Amerika Serikat ini juga kerap mengalami permasalahan hingga mati total.
Kali ini Tim Futureloka akan mengulas tentang Cara Menghidupkan iPhone 4, 5, dan 6 yang Mati Total dengan Berbagai Metode Tanpa Ribet. Jika kamu mengalami kejadian seperti ini, tidak perlu khawatir atau panic terlebih dahulu. Yuk simak yang berikut ini agar kamu mengetahui soslusinya!
   
Penyebab Iphone mati
(6) iphone-tiba-tiba-mati-total

Banyak penyebab kenapa iPhone bisa mati total. Diantaranya adalah
  1. Gagal saat upgrade IOS
  2. iPhone jatuh
  3. iPhone tidak bisa dicharger
  4. Perangkat ter-jailbreak
Masih banyak lagi penyebab iPhone yang mati total. Untuk memperbaikinya, ada solusi untuk mengatasi hal tersebut

Solusi iPhone Mati Total

  • Restart atau tekan tombol power
Hal pertama yang harus lakukan jika iPhone mendadak mati adalah memeriksanya dengan seksama. Untuk melakukan hal ini, cukup tahan tombol Hold di pojok kanan atas di tepi ponsel selama sekitar 10 detik. Jika belum menyala, coba ulangi sekali lagi. Setelah itu layar iPhone akan berkedip dan tidak lama kemudian akan muncul logo Apple. Jika iPhone dapat kembali beroperasi secara normal, disarankan untuk restart iPhone agar fitur yang ada bisa bekerja dengan normal.
  • Tekan tombol Hold dan Home
Jika iPhone tidak bisa di-restart, coba cara ini sebagai alternatif. Tekan tombol Hold dan tombol Home secara bersamaan selama 10 detik. Jika memungkinkan, kamu bisa menekannya selama 20 atau 30 detik. Dalam banyak kasus, cara itu dijamin dapat menghidupkan kembali iPhone yang mati mendadak.
  • Charge iPhone Anda
Ada sejumlah kasus, iPhone mati mendadak dan tidak bisa dihidupkan kembali karena daya baterai sudah sangat rendah. Hal itu karena iPhone memanfaatkan daya baterai yang tersisa untuk mengamankan data dan pengaturan. Untuk itu isi baterai iPhone melalui charger adapter atau tancapkan ke port USB komputer. Namun bila baterai iPhone benar-benar kosong, disarankan untuk mencharge melalui charger adapter.
  • Restore iPhone
Jika cara di atas dirasa belum maksimal, terkadang solusi terbaik yang harus dilakukan adalah dengan mengembalikan iPhone ke pengaturan pabrik. Ini akan menghapus semua data dan pengaturan pada iPhone. Langkah ini dijamin dapat memecahkan banyak masalah. Biasanya, kamu hanya cukup mensinkronisasikan iPhone Anda dan klik tombol Restore via iTunes. Tetapi jika iPhone tidak dapat menyala, kamu memerlukan teknik di bawah ini.
– Pasang kabel USB iPhone ke konektor dock, jangan ke komputer Anda
– Tahan tombol Home selama beberapa detik
– Setelah itu colok kabel USB ke komputer
– Langkah ini akan membuka iTunes, memposisikan iPhone ke recovery mode, dan memungkinkan kita mengembalikan iPhone ke pengaturan pabrik.
  • Pergi ke Sevice Center
Setelah melakukan cara maupun tips diatas namun tetap saja tidak ada hasilnya alias nihil, maka kami hanya menyarankan untuk membawa iPhone kamu ke tempat service center resmi iPhone. Mungkin iPhone kamu mengalami kerusakan pada hardware dan tidak memungkinkan untuk menjangkaunya atau memperbaikinya.

Nah,itu tadi tutorial cara mengatasi iphone mati, semoga bermanfaat buat  anda-Terima Kasih
d'Rank Mac Repair. Melayani Upgrade, Service, Maintenance Semua Product Apple. d'Rank Mac Rent. Menyewakan Macbook, iMac, Macbook Pro, Untuk Keperluan Editing. d'Rank Mac Shop. Melayani Jual-Beli Sparepart, Accessories, & Semua Product Apple.

No comments:

Post a Comment

Steve Jobs tersebut akan meluncurkan iPhone 2020-Update

Apple baru dua minggu lalu menjual Trio   `  teranyarnya, iPhone 11, di berbagai negara di dunia. Menurut terkini, Perusahan bentuk...